Image of Islam Radikal

Text

Islam Radikal



Radikalisme dalam beragama (baca: dalam berislam) telah menjadi sebuah mainstream isu global yang mengganggu Barat dan sebagi-an Umat Islam yang Westernized-mindset. Untuk mengatasi radikalisme dan kaum radikalis itu, Barat dan sekutunya mengumandangkan perang terhadap radikalisme dan kaum radikalis, untuk melenyapkan mereka dari kolong jagat. Berbagai upaya tipu daya dan makar dilakukan untuk melenyapkan radikalisme dan kaum radikalis. Mulai dari upaya dan tipu daya yang paling halus sampai yang paling biadab. Dengan lenyapnya radikalisme dan kaum radikalis--kata mereka--maka akan terwujudlah kedamaian dan keamanan dunia.

Apakah Islam itu agama radikal? Kalau "ya", apa sebenarnya yang dinamakan "radikalisme" itu? Kalau "tidak", mengapa radikalisme dalam berislam muncul? Apa latar belakangnya? Apakah Barat tidak berperan bagi la-hirnya radikalisme itu sendiri? Benarkah tujuan Barat dan sebagian Umat Islam memerangi radikalisme dan kaum radikalis adalah untuk menciptakan kedamaian dan keamanan dunia? Benarkah tidak ada "tujuan terselubung" di balik peperangan terhadap radikalisme dan kaum radikalis? Bagaimana pula upaya dan solusi untuk menangani radikalisme tersebut?

Dr. Yusuf Al-Qaradhawi--melalui buku--ini mengupas tuntas tema tersebut. Ketajaman analisis, kekuatan argumentasi, dan bahasa yang mudah tidak menyisakan apapun bagi kita selain "kejelasan" tentang masalah tersebut. Tidak ada yang dapat diungkapkan kepada Anda tentang isi buku ini selain "Anda harus membacanya"


Ketersediaan

2019-19608297.01 YUS iMy LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
297.01 YUS i
Penerbit Era Intermedia : Solo.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-979-331-626-9
Klasifikasi
297.01
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini